Home » , » Asuransi Tabungan Hari Tua

Asuransi Tabungan Hari Tua


Walau anak-anak telah bertumbuh dewasa dan mandiri, Anda kurang layak untuk meminta pamrih (balas budi) kepada mereka guna membalas segala kebaikan Anda selama ini. Sebaliknya Anda harus tetap mandiri saat usia Anda memasuki masa pensiun dari pekerjaan formal di perusahaan atau instansi. 
Oleh sebab itu, Anda harus mempersiapkan dari sekarang juga segala kebutuhan Anda dimasa pensiun tersebut. Ada beberapa biaya yang sudah harus Anda miliki saat akan memasuki dan berada di masa pensiun antara lain:

  1. Biaya pangan dan sandang
  2. Biaya pemeliharaan dan perawatan kesehatan
  3. Biaya pengembangan diri
  4. Biaya perjalanan (traveling)
  5. Biaya social (charity)
  6. Biaya usaha (bisnis)
Jangan dan hindari menjadi benalu atau parasit di masa tua Anda, dan tetaplah mandiri, sehat dan bahagia. Jangan takut memasuki masa pensiun, karena sebenarnya masa tersebut adalah masa yang terindah yang dapat Anda rengkuh dan nikmati.
Cukup banyak produk yang ditawarkan dalam mempersiakan dana pensiun, seperti asuransi pensiun atau dana pensiun, dengan berbagai nama atau sebutan, baik yang ditawarkan oleh bank maupun perusahaan asuransi. Mana yang terbaik bagi Anda?
Sebelum dapat memutuskan yang terbaik bagi Anda, perlu dikaji lebih dalam tujuan-tujuan keuangan Anda secara menyeluruh dan pemahaman Anda terkait dengan berbagai produk.
Secara umum dapat kami sampaikan disini, bahwa terdapat strategi unggul dalam mempersiapkan dana pensiun Anda, yang dapat mengalahkan asuransi pensiun dan tabungan pensiun yang ditawarkan bank maupun asuransi.
Hubungi kami, kami akan senang membantu Anda mempersiapkan dan mencapai masa pensiun yang mandiri, bahagia dan sejahtera.

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors Map