Home » , » Asuransi Beasiswa Berencana

Asuransi Beasiswa Berencana

 
Apakah Anda sungguh mencintai anak-anak Anda? Syukurlah bahwa Anda sungguh mencintai anak-anak Anda. Namun mencintai tidak cukup hanya diucapkan dalam hati atau melalui kata-kata Anda, melainkan harus dibuktikan dengan tindakan. Dan salah satu tindakan nyata cinta Anda adalah dengan mempersiapkan dana pendidikan memadai bagi masa depan anak-anak Anda. 

Jangan sampai Anda berkata bahwa Anda tidak mau dan tidak mampu mempersiapkan masa depan anak-anak Anda, karena anak-anak adalah tanggung jawab utama orang tua. Mereka terlahirkan bukan untuk disia-siakan, dan pertanggung-jawaban Anda ini akan dimintakan saat Anda telah meninggalkan dunia ini. 

Anak-anak adalah master piece orang tua, dan anak-anak adalah cerminan orang tua. So, dana pendidikan adalah sebuah keharusan bagi setiap orang tua yang bertanggung jawab. 

Ada beberapa produk terkait dana pendidikan yang ditawarkan oleh institusi perbankan dan asuransi, dengan nama tabungan pendidikan dan asuransi pendidikan. Mana yang terbaik bagi Anda?
Sebelum dapat memutuskan yang terbaik bagi Anda, perlu dikaji lebih dalam tujuan-tujuan keuangan Anda secara menyeluruh dan pemahaman Anda terkait dengan berbagai produk.

Secara umum dapat kami sampaikan disini, bahwa ada sebuah strategi unggul dalam mempersiapkan dana pendidikan Anda, yang dapat mengalahkan tabungan pendidikan dan asuransi pendidikan yang banyak dijual oleh bank maupun asuransi.

Mengapa dana pendidikan harus dipersiapkan sejak sekarang?
  1. Biaya pendidikan di masa depan semakin mahal dan tak terjangkau
  2. Ketidakpastian pendapatan di masa depan
  3. Ketidakpastian usia dan kondisi fisik
Hubungi kami, dan Anda akan segera mengetahui jawabannya bagi kepentingan masa depan anak-anak Anda tercinta.
Hindari penyesalan kala menyaksikan anak-anak Anda gagal menjadi manusia mandiri dan berkarakter, oleh sebab itu persiapkanlah sekarang juga dana pendidikan bagi mereka yang Anda cintai. Mereka adalah tanggung jawab Anda, camkan ini!

2 komentar:

  1. Kepada rekan rekan yang membutuhkan software untuk berbagai macam aflikasi, wajib baca.

    PT Metalogic Informatika adalah perusahaan yang bergerak di bidang konsultan IT, Instalasi Software,maintenance komputer, programming, reparasi komputer, dll.Melayani panggilan ke Perbankan, perkantoran,Kantor Asuransi, pabrik,sekolah, kampus,institusi,Toko, dll

    Kami juga menyediakan komputer,komputer rakitan, Laptop dan komponen komputer untuk sekolah,kantor,kampus dan instansi lainnya dengan harga yang murah dan menarik

    Kami melayani pemesanan baik itu partai besar / kecil untuk Jabodetabek dan semua propinsi di Indonesia.

    Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi :
    Herry Hermawan Tlp 021 5324790 / HP 081808848274 atau klik http://www.metalogic.co.id

    BalasHapus
  2. Ijin bookmark ya, Makasi
    Tips cari rumah dijual dengan mudah.

    BalasHapus

Visitors Map